SOLUSI MEWUJUDKAN IBADAH KE TANAH SUCI DENGAN SISTEM (AGA)*



SOLUSI MEWUJUDKAN IBADAH KE TANAH SUCI DENGAN SYSTEM AGA   
CUKUP UANG MUKA RP. 2,6 JT UNTUK UMROH/HAJI REGULER 
Assalamu’alaikum Wr. Wb. Berikut kami sampaikan perbandingan cara beribadah UMROH (No. Ijin D/737/2011)/HAJI (No. Ijin D/409/2014) dengan menggunakan SISTEM AGENCY GET AGENCY (AGA) dari PT. DJWisata Tour & Travel. yang sudah melayani jemaah sejak tahun 2011 dibandingkan dengan BIRO PERJALANAN LAIN, sebagai berikut :
BIRO PERJALANAN LAIN:
  1. Bayar harus tunai.
  2. Silaturahmi terbatas, kepada anggota rombongan saja.
  3. Bila mempromosikan Umroh/Haji/Haji Plus melalui biro lain, Anda tidak mendapat imbalan atau bila mendapatkan dalam jumlah yang kecil dengan catatan setelah dilakukan pelunasan terlebih dahulu.
  4. Hanya ibadah untuk diri sendiri saja dan tidak bisa menolong orang lain untuk ibadah Umroh/Haji Plus seperti Anda.
BIRO PERJALANAN PT. DJWisata Tour & Travel.:
  1. Cukup membayar tanda jadi (DP) Rp. 2,6 juta untuk umroh dan Haji/Haji Plus, selanjutnya bisa dicicil.
  2. Silaturahmi bisa berkembang dan berlanjut.
  3. Bila mempromosikan Umroh/Haji Plus melalui Sistem PT. DJWisata Tour & Travel., Anda berpeluang mendapatkan Umroh/Haji Plus Gratis, karena akan mendapatkan komisi yang besar, dan Anda bisa mendapatkannya sampai hari tua dan bahkan dapat diwariskan, hanya setelah yang bersangkutan membayar tanda jadi (DP) saja.
  4. Selain beribadah, Anda juga bisa menolong orang lain untuk ibadah Umroh/Haji Plus sama seperti Anda.
Dengan ikut program ibadah Umroh/Haji/Haji Plus bersama PT. DJWisata Tour & Travel., Anda punya peluang berangkat Umroh/Haji/Haji Plus Gratis, mendapatkan penghasilan tambahan, serta beramal jariah menolong orang lain untuk berangkat Umroh/Haji/Haji Plus seperti Anda ....
PROGRAM TAMBAHAN :
· Kami mempunyai program membantu dan membina anak yatim untuk bisa mandiri, melalui pelatihan dan perekrutan tenaga kerja PT. DJWisata Tour & Travel.
· Anda pun bisa melakukan Ibadah umroh/haji plus bersama keluarga sekaligus beramal kepada anak yatim dan atau lembaga dakwah yang ingin Anda bantu tanpa menambah anggaran Anda melalui program AGA tersebut.
Informasi Selanjutnya :
H. Ridwan Abdul Aziz
081 330 330 354
0 Responses